Selasa, 16 Januari 2018

REVIEW ZIA SNOW CREAM & ZIA LIP MATTE

Happy Newyear Guyss!!
Halo guys kembali lagi bersama Review with Veve, setelah lama belum nge-blogg lagi akhirnya aku akan mereview salah satu produk lokal yg High Quality dan lagi booming banget lohhh. Apalagi kalau bukan ZIA!!!

Yeyy ZIA merupakan salah satu brand lokal yang bergerak di bidang kosmetik dan skincare loh guys!!Selain itu ZIA juga menggunakan bahan-bahan alami dalam proses pembuatannya, halal serta sudah memiliki sertifikasi BPOM hihi.

Beberapa waktu lalu tepatnya ketika acara 2nd soiree Surabaya Beauty Blogger di Hotel JW Marriott Surabaya. Disana aku mendapat goodie bag dari beberapa sponsor, salah satunya dari ZIA!! Nah ini merupakan kerjasama antara Surabaya Beauty Blogger dan ZIA. penasaran apa aja produk ZIA apa aja yg aku dapet. Here they are:

disini aku mendapatkan: ZIA Snow Cream, ZIA Lip Matte no. 6, dan ZIA Lip Matte no. 8!!
Wahh ayo menilai!
1.  ZIA Snow Cream
Dari packaging aku suka banget dengan bentuknya nyaman, simple, ringan dan desiignnya yang elegant 8/10 for design. Untuk tekstur, warnanya putih seperti lotion dan terdapat sedikit butiran. Waktu aku aplikasikan, jujur coveragenya kurang sih menurut aku dan ketika dipakai ada sedikit rasa mint mint gitu yang syeger di muka. Awalnya aku kira kok bisa gitu soalnya ga pernah ngerasain kan. pas aku tanya ke temenku yg lain wah emg gituu!! Coverage light, tp membuat mukaku lebih cerah siii guys. And here is the result abis make produknya...


Dengan pencahayaan matahari hasilnya keliatan super flawless krn juga kubantu set pakai bedak tabur, waktu di zoom hasilnya gini guys


Masih kelihatan pembuluh darah di muka aku, sedikit unperfectness dimuka tp hasilnya super smooth dan bikin muka aku cerahan guys. Over all 7/10 guys!! Harganya berapa??Cukup terjangkau kok harganya Rp78.300. So buruan beli guys, kalian bs jadiin ini base kaliaan buat daily supaya hasilnya natural dan tetep ke cover mukanya.

2. ZIA Lip Matte no. 6 dan 8
Karena jenisnya sama-sama lipstick jadi aku gabungin aja yaa.
I'm so happy karena bs dapetin shade yang ini krn cocok banget di aku. warnanya cerah dan pinkish. Dari packaging aku suka krn dia simple cuma kayak agak gemuk dibandingkan lipstick lainnya. dengan warna pink yang cukup girly cocok banget guys untuk kalian para feminime. Nah back to the texture, karena dia ini matte jadi hasilnya matte banget tp pas aku aplikasiin di bibir tanpa lipbalm aku suka banget karena hasilnya ga kering banget di bibirku. yuhuuuuuuuuuu. penasaran dengan warnanya?? ini dia
ZIA Lip Matte no. 8

 ZIA Lip Matte no. 6

Tuhkan girls warnanya bagus banget, aku suka dengan warnanya yg bold tp tetep ccok kalo dipakai daily. Eitssssss aku ga nyangka banget kalo lip matte ini super long last!! Padahal aku udah makan brutal tp lipsticknya masi nempel dan ga bergumpal di bibir luar. I like it, 8/10 for the lipstick. 
Kelemahannya yg kurang aku suka adalah yg no. 8 aku mudah banget patah:( Aku ga tau apa formulasinya yg beda atau emg aku yg kasar:( tp overall aku suka benget sm lip matte ini. Untuk harga pastinya terjangkau guys cukup dengan Rp47.700 kamu udh bisa dapetin lipstick kece ini.

Yuk guys kapan lagi bisa dapetin produk lokal dengan harga yang oke dan kualitas yg super!!!! Honestly, produk lokal sekarang pada bagus-bagus banget kannnnn. Once again thankyou so much Surabaya Beauty Blogger dan ZIA  for this chance to try this product. 

Information:
- Surabaya Beauty Blogger :  http://sbybeautyblogger.wixsite.com/official
- ZIA skincare : https://www.instagram.com/ziaskincare/ or http://ziaskincare.shop/ for purchasing online.


For more question, find me on IG: vienesca , youtube: http://www.youtube.com/vienescalaurencia
or email in : vienesca@yahoo.com

thankyou for visit my blog guys and see ya in next blogg!!








Tidak ada komentar:

Posting Komentar